Selasa, 29 Juli 2014

Contoh SMS Ucapan Met Lebaran yang Gokil Abiz

,
Lebaran tinggal menghitung jam, gak terasa ya sebentar lagi kita bakal ninggalin Bulan Ramadhan yang sangat special ini. Mas Nicko doakan semoga amalan kita selama sebulan ini diterima di sisi Allah SWT dan kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Bulan Ramadhan tahun depan.. amin. 

Ngomong2 soal lebaran nih, biasanya sebelum hari H tiba, kita udah nyiapin berbagai macam ide untuk merayakannya bersama keluarga, teman, maupun orang2 yang kita sayangi.. termasuk ucapan permohonan maaf bagi kerabat dekat kita. Pada postingan yang lalu telah kita bahas ucapan sungkeman kepada orang tua dalam bahasa jawa. Nah, pada kesempatan kali ini Mas Nicko akan membahas contoh ucapan permohonan maaf yang biasanya kita kirimkan pada saat lebaran lewat SMS, BBM, atau Whatshap, dsb..

SMS Ucapan Selamat Idul Fitri
Karena contoh ucapan met permohonan maaf dan met lebaran kali ini cukup banyak, maka langsung saja akan saya berikan satu persatu.. silahkan dipilah dan dipilih untuk dijadikan acuan untuk membuat ucapan selama lebaran yang lebih unik dan kreatif lagi;
  1. Ucapan standar = 
  2. Taqobballallahu minna wa minkum. Taqobbal Yaa Kariim. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. -Anu Sekeluarga-

  3. Edisi Provider =
  4. Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

  5. Edisi Serius 1 =
  6. Yg sigkat itu WAKTU, yg dekat itu MATI, yg besar itu NAFSU, yg berat itu AMANAH, yg sulit itu IKHLAS, yg mudah itu BERBUAT DOSA. Ttapi yg indah itu jika kita mau & bisa saling memaafkan… Met lebaran yak..

  7. Edisi Serius 2 =
  8. Burung2 pagi begitu cerdas bangunkan kita seraya menirukan takbir yang berkumandang Allahu Akbar2x. Hembusan angin menyibak 1 halaman kertas putih untuk tuliskan kalimat : Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

  9. Edisi Komputer =
  10. Maaf ibarat antivirus dlm Sbuah sistem operasi kehidupan yg dpt menscan pnh sgala virus yg ada. Smoga sgala salah dpt terscan oleh AVG (Aidul fitri Venuh ngampunan).sory ya kalo slama sthun ane bnyk salah. Minal aidzin wal faidzin.

  11. Edisi Pantun 1 =
  12. Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

  13. Edisi pantun 2 =
  14. Anak kodok makan ketupat makan ketupat sambil melompat Kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what Minal Aidin Wal Faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  15. Edisi Pantun 3 =
  16. Tiada gading yg tak RETAK tiada tuyul yg tak BOTAK tiada bisul yg tak BENGKAK tiada luka yg tak KOYAK minal KONIDIN wal BODREXSIN mhn maaf salah KIRIM Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

  17. Edisi Program Komputer =
  18. Mohon di instal flashget di hatimu agar bisa mendownload permintaan maafku yang terhosting di hatiku paling dalam berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com

  19. Edisi English =
  20. For all bad things and mistake I’ve ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day…

  21. Edisi Bapak 1 =
  22. Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya Allah Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

  23. Edisi Bapak 2 =
  24. Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifan Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

  25. Edisi Bapak 3 =
  26. Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

  27. Edisi Emak =
  28. Yaa Allah, yaa Gaffar… yaa Karim. Muliakanlah saudaraku ini. Bahagiakanlah keluarganya, berkahilah rezekinya, dan jagakanlah kesehatannya, kuatkanlah imannya, tinggikanlah derajatnya, eratkanlah tali persaudaraan di antara kami sekeluarga. Selamat Idul Fitri, mohon maaaf lahir dan bathin.

  29. Edisi Preman =
  30. Sebening aliran vodka, selembut butiran sabu, dan seharum aroma bunga ganja.. Di bulan yang suci ini izinkan ku memohon maaf tulus darimu agar kita kembali bening, lembut, dan wangi. Met lebaran bray..!
Demikian Contoh ucapan SMS met lebaran Hari Raya Idul Fitri ini. Mungkin diantara pembaca ada yang ingin menambahkan silahkan tulis komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat ya.. dan selamat Idul fitri 1435H..
Ditulis oleh: Nicko Rh

0 komentar to “Contoh SMS Ucapan Met Lebaran yang Gokil Abiz”

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)