Jumat, 17 Mei 2013

Media Pembelajaran IPS kelas 1 SD

,
Media Pembelajaran IPS SD (Sekolah Dasar) kelas 1 dapat anda download di sini. Untuk kelas selanjutnya dapat anda download juga pada blog ini. Materi pelajaran IPS kelas 1 SD yang meliputi perkenalan nama diri sendiri, orang tua, dan keluarga ada pada media pembelajaran IPS SD kelas 1 ini.

Media Pembelajaran IPS SD ini berupa CD Interkatif yang dapat digunakan oleh guru di dalam kelas maupun orang tua sebagai bahan belajar yang menarik di rumah. Berikut adalah contoh media pembelajaran IPS SD kelas 1:

Media Pembelajaran IPS SD kelas 1

Media pembelajaran IPS tersebut dibuat dengan makromedia flas player yang dapat anda putar langsung jika komputer anda telas terinstal flash player. Dengan CD interkatif diharapkan siswa lebih tertarik untuk menyimak mata pelajaran IPS yang diberikan. Untu mendownloadnya silahkan untuk klik tautan di bawah ini:


Untuk mendownload media pembelajaran yang lain silahkan klik DISINI. Semoga dengan media pembelajaran IPS ini dapat mempermudah guru dalam menyampaikan materi pelajaran dan para siswa dapat lebih termotivasi untuk belajar.
Ditulis oleh: Nicko Rh

1 komentar:

  1. klau bisa media pembelajaran pengenalan huruf vocal kapital yg jelas pengenalan huruf makasih izin sedot mas

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak :)